Manfaat Royal jelly untuk Anti Aging

     anti agin  Manfaat Royal Jelly  dari ribuan studi menunjukkan bahwa royal jelly sangat bagus untuk menghambat proses  penuaan seperti kepikunan, keriput kulit , penuan organ atau sel tubuh. Manfaat  Royal Jelly ini terlihat baik dengan penggunaan topikal (pemakaian langsung dipermukaan kulit) dan internal (dikonsumsi) . Topikal , Royal Jelly membuat kulit kenyal , yaitu , membantu menjaga kelembaban kulit . Hal ini juga menyediakan makanan , membantu dalam regenerasi sel kulit .

Royal jelly mengandung hormon steroid , yang menghilangkan pembengkakan dan peradangan. Hormon tersebut juga secara alami meningkatkan organ penting , seperti hipofisis , adrenal , dan ovarium , yang fungsinya menurun seiring dengan usia . Royal jelly yang dikonsumsi langsung adalah suatu tonik kuat yang  melawan proses penuaan di semua organ . “

“Penyakit Mental orang tua sering membaik secara dramatis setelah terapi royal jelly . Binet mencatat bahwa royal jelly biasanya efektif dalam mengembalikan gangguan mental yang terlihat pada penyakit kepikunan .

Royden Brown menggambarkan kasus penyakit Parkinson yang secara dramatis terus meningkat . Pada kasus  kepikunan, Royal jelly memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh otak penuaan , diantaranya  asam pantotenat , tiamin , niasin , serotonin , inositol , fosfolipid , dan asetilkolin .

” Manfaat Royal jelly memperkuat fungsi sistem saraf , terutama sistem saraf simpatik , yang sangat disfungsional pada penyakit kepikunan . Hal ini juga meningkatkan fungsi adrenal . Kelenjar adrenal mengontrol kadar gula darah , dan penyakit kepikunan yang berhubungan dengan metabolisme gula darah teratur . “

” Berbagai peneliti mengklaim bahwa royal jelly membalikkan gejala mental, termasuk depresi , kecemasan , kegelisahan , kehilangan memori , dan insomnia. Hal ini dikarenakan royal jelly mengandung zat yang kaya dari neurotransmitter asetilkolin , yang mengandung dalam jumlah satu miligram per gram .

Tingkat dalam sistem saraf zat ini menurun secara dramatis selama proses penuaan . Asupan langsung neurotransmitter ini melalui konsumsi royal jelly dapat menjelaskan peningkatan yang agak dramatis dalam kapasitas mental yang diamati oleh beberapa peneliti . Idealnya , orang tua mengkonsumsi royal jelly untu memenuhi kebutuhan nurtrisi otak.

” Setelah mempelajari kekuatan anti – penuaan dari royal jelly , Dr Saenz sampai pada kesimpulan ini, ” Royal jelly memungkinkan manusia untuk memulihkan keseimbangan biologis dan menghadapi proses penuaan dengan optimisme dan ketenangan …

Alam telah menciptakan obat mujarab  yang luar biasa untuk orang tua atau untuk orang dewasa yang ingin memperpanjang batas dari proses penuaan alami . ” hal ini ditegaskan oleh para peneliti di theUniversity ofSouthern California , yang mengklaim bahwa royal jelly adalah salah satu dari beberapa zat yang mampu mengesampingkan usia genetik  dan  menghalangi tak terelakkan : penuaan selular ” .

Untuk hasil manfaat Royal jelly  yang terbaik mengkonsumi  dikombinasikan dengan produk lebah madu lainya spt Madu, Beepollen, Propolis

2 Responses to “Manfaat Royal jelly untuk Anti Aging”

  1. royal jelly, memang ampuh, saya sudah menggunakannya puluhan tshun dan hasilnya luar biasa, terima kasih bina apiari.

    Reply

    admin Reply:

    ya sama sama.. semoga semakin selalu sehat dan tampil lebih muda

    Reply

Leave a Reply

Get Adobe Flash player