Madu dan Obat Tetes Mata

Manfaat madu telah teruji untuk mengobati dan memperbaiki kondisi mata. Pada tahun 1981 Dr. Emara M.H, Kepala jurusan Kedokteran Mata di Al-Mansura University, telah berhasil membuktikan keampuhan madu untuk mengobati peradangan pada kornea mata, kebutaan pada kornea mata yang disebabkan oleh virus herpes, serta peradangan dan dehidrasi pada konjungtiva (selaput pada kelopak mata).

Metode pengobatan mata dengan madu

Madu yang digunakan adalah madu pilihan yang telah disterilkan. Penggunaanya adalah dengan cara diteteskan 1-2 tetes madu. Terapi ini biasanya akan menyebabkan mata menjadi perih untuk beberapa saat dengan disertai keluarnya air mata. Setelah ditetesin madu mata kondisi mata umumnya akan membaik 85% dan penglihatan menjadi lebih terang.

Hasil Penelitian terapi madu sebagai obat tetes mata

Sebagian besar pasien mata yang ditangani dalam penelitian menggunakan madu menunjukan hasil yang menggembirakan.

Berikut ini table hasil penelitian penyembuhan penyakit mata dengan madu sebagai obat tetes mata

Kondisi Penyakit
Jumlah Pasien
Sembuh
Belum membaik
Radang kornea

30

26 (86%)

4 (13%)

Radang kornea disebabkan virus

18

15 (83%)

3 (16%)

Radang mata kronis

14

12 (85%)

2 (15%)

Dehidrasi pada konjungtiva

9

8 (88%)

1 (12%)

Peradangan kronis pada permukaan kelopak mata

15

12 (80%)

3 (20%)

Sumber: Terapi madu oleh Prof.dr Said Hamad

OBAT TETES MATA BINA APIARI

Komposisi:

Madu Murni 100% ( madu pilihan yang kaya kandungan propolis dan bebas serbuk sari bunga )

Khasiat dan Kegunaan:

  1. Baik untuk sel syaraf mata karena kaya vitamin “A” sehingga dapat mencegah dan menyembuhkan Katarak, mata minus, mata plus, silinder dan sakit mata (belekan).
  2. Sifat hidroskopis madu menyebabkan mata tidak cepat kering baik untuk mata yang cepat lelah dan berair.
  3. Memiliki sifat antioksidan sehingga mampu membersihkan mata dari partikel2 debu dan hasil oksidasi mata.
  4. Daya antibakterinya dapat membunuh kuman-kuman dalam mata. (sakit mata)

Cara Pemakaian:

Teteskan pada mata 1tetes 2xsehari

Perhatian:

  1. Setelah diteteskan mata agak terasa perih tapi akan kembali normal dalam 1-2 menit dan penglihatan mata menjadi lebih terang dan nyaman.
  2. Jangan digunakan pada mata yang telah dioperasi dan mata yang telah dipasang penanaman lensa.

ORDER:

Untuk menjaga dan menyembuhkan mata Anda silahkan pesan KLIK disini harga tetes mata Rp. 40,000,- dan ongkos kirim sesuai TIKI.

49 Responses to “Madu dan Obat Tetes Mata”

  1. trimakasih obat mata nya. anak saya belekan sore saya tetesin obat mata madu langsung keluar air banyak dan kotoran2nya. malam menjelang tidur saya tetesin obat mata madu lagi .

    Alhamdullilah paginya bangun matanya sudah jernih lagi. trimakasih

    Reply

  2. tadinya mata cepat kering dan gampang pegal kalau kelamaan di depan komputer. sekarang setelah pakai tetes mata madu rasanya mata lebih rilek dan lebih jelas melihatnya. temen2 saya juga ada yang mau pesan nih. boleh diskon ga?.

    Reply

  3. mas admin, mau tanya untuk mata minus kesembuhannya brp persen y?

    trus klo agen yg di jakarta timur ada ga y?

    Reply

  4. mas admin saya mau tanya ???
    mata saya minus 3,5 & 4. klo saya terapi menggunakan madu mata kira2 berapa persen mata saya bisa normal kembali dan kira2 berapa lama masa terapinya ???
    mohon balez via email saya.
    terima kasih

    Reply

  5. untuk daerah jogja di mana saya bisa cari apa harus pesan ke jakarta dulu yah………

    Reply

  6. selamat siang,
    saya dari SURABAYA…, mau tanya gmn caranya order obat tetes ini.

    Reply

    admin Reply:

    pesanan tetes mata bisa dikirim melalui tiki…, cara order bisa diliat di daftar harga.

    Reply

  7. selamat siang,
    mata saya minus…
    saya mau ngonsumsi madu obat tetes, apakah gak ada efek samping dan kira2 berapa persen kesembuhannya.. minus 4?
    makasih…

    Reply

    admin Reply:

    banyak yang membaik matanya setelah pakai tetes mata madu……ada yang min 0.5 setelah pemakain 1/2 bulan dengan2x pakai matanya bisa kembali normal….katarak juga banyak yang membaik (sembuh)

    Reply

  8. Tetes madu Untuk penyakit katarak penyembuhannya bisa berapa perse

    Reply

    admin Reply:

    ada beberapa yang sembuh total….rata diatas 50% untuk kasus katarak sedang dalam 2-3 minggu

    Reply

  9. [...] TETES MATA [...]

  10. klo minus 2.5 brp kali pk? dlm waktu brp bln bisa sembuh?

    Reply

    admin Reply:

    Ralatif waktu penyembuhannya..tapi rata2 pemakainan 1 botol habis sudah merasakan manfaatnya

    Reply

  11. pak admin, saya ingin tanya apakah obat tetes mata ini tidak ada efek sampingannya, dan apakah bisa untuk menyembuhkan mata yang sudah minus besar. kalo tidak ada efek sampingan dan bisa menyekbuhkan minus, di mana bisa saya beli, tolong di jawab. kalo saya baca di atas ada yang menanyakan minus 4 bisa sembuh tidak tapi pak min hanya menjawab yang minus 0,5 saja, mohon penjelasannya. trims.

    Reply

    admin Reply:

    madu mata cukup aman bagi mata…selama mata belum pernah mengalami opersi. banyak mata minus…mengalami perbaikan. setidaknya …rata2 menyatakan matanya menjadi lebih terang dan nyaman.

    Reply

  12. Saya ingin tanya, di bagian hitam mata saya ada gejala bintik-bintik putih kecil yang dokter mata bilang radang kornea… apa dengan madu ini penyakit saya ini bisa sembuh?

    Reply

    admin Reply:

    kalau penyebab peradangan…madu mata bisa mengobati

    Reply

  13. Saya hanya butuh 1 botol madu tetesnya apa bisa pak ?

    Reply

  14. Ass WW

    Saya mau tanya Pak, saya mengalami gangguan mata terasa mengganjal seperti kelilipan pdhl sudah berobat ke Dr. Mata RS. AINI rasa mengganjal masih ada jadi kotoran tidak bisa keluar dng sendirinya seperti benang kalau diambil, yang saya tanyakan apakah saya bs memakai madu tetes mata tersebut kalau bisa bagaimana cara memesannya ? tempat tinggal saya di daerah Cibubur, Trima Kasih atas jawabannya

    Wss WW

    Reply

  15. kalau matanya pernah di laser bagaimana, apakah aman bila ditetesi madu ini?

    Reply

    admin Reply:

    mata yang sudah pernah dioperasi tidak dianjurkan

    Reply

  16. ass.
    kalau untuk pengobatan katarak yg masih dini, berapa lama sembuhnya? bagaimana cara pemakaiannya? apakah ada cara yg membantu agar tidak perih? apakah perlu dibantu dengan propolis jg untuk diminum spy lebih cepat penyembuhannya? tks.wass

    Reply

    admin Reply:

    Katarak dini rata2 satu minggu pemakainan tetes mata madu, sudah menunjukan kesembuhan.

    Reply

  17. apakah ada cara supaya tidak perih/mengurangi perih utk pemakaiannya? tks

    Reply

  18. saya mau tanya, apakah madu asli tersebut bisa langsung diteteskan pada mata tanpa campuran zat lain,seperti air?

    Reply

    admin Reply:

    madu asli tidak bisa langsung diteteskan ke mata.. harus disterilkan dari pollen yang bisa menyebabkan iritasi

    Reply

  19. saya mau tanya, apa kah obat tetes mata itu bisa menjernihkan bagian putih mata??? kebetulan bagian putih mata saya memang kurang jernih ( berwarna agak kuning, tapi ga ada masalh dengan kesehatan seperti sakit kuning). kalo bisa saya mau pesan. trims

    Reply

    admin Reply:

    Bisa mba… dengan tetes mata madu, mata jadi terlihat jernih

    Reply

  20. Apakah tetes mata madu bina apiari ada kadaluarsanya? thx.

    Reply

    admin Reply:

    @herlina: tetes mata madu … kedaluarsanya sama seperti madu murni cukup lama diatas 5 tahun. sebaiknya tets mata madu disimpan di tempat sejuk.

    Reply

  21. apakah tetes madu bisa dipakai untuk anak kecil yang menderita katarak sejak lahir…….??? mohon penjelasannya, terima kasih.

    Reply

    admin Reply:

    @abu haqqi: tetes mata madu sangat aman dipakai siapa saja… selama ini banyak penderita katarak menunjukan kesembuhan setelah pemakain 1-2 minggu.

    Reply

  22. saya pesan obat tetes mata madu 4 (empat0 botol) dan pengiriman ke daerah tebet, jakarta….berapa yang harus saya bayar dengan ongkos kirimnya…..????

    Reply

  23. tetes mata madu apa bisa buat ngobatin katarak yang udah agak parah berapa persen tingkat kesembuhannya kalau bisa pake ngobatin yang katarak agak parah .
    Bagaimana cara memesan obat tetes mata madu sy kan ada ditasikmalaya

    Reply

    admin Reply:

    @dani:.. umumnya setelah pemakain 15 hari secara rutin sudah ada kesembuhan, mata menjadi lebih terang. cara pemesanan bisa dilihat di http://www.binaapiari.com/daftar-harga

    Reply

  24. Pak, kalo untuk mata minus 3.5..
    pemakaiannya sehari berapa kali tetes?
    Dan biasanya menghabiskan berapa botol?
    Terima kasih.

    Reply

    admin Reply:

    @Nia:.. pemakain 2x sehari 1-2 tetes mata. umumnya dalam 15-30 hari ada perbaikan 1/2..

    Reply

  25. [...] Madu dan Obat Tetes Mata [...]

  26. mohon info :
    1. alamat agen bina apiari di daerah medan
    2. masa kadaluarsa tetes mata madu, sampai berapa lama

    Reply

    admin Reply:

    1. Agen diMedan blm ada, bisa dikirim lewat tikijne.
    2. Tetes mata madu adalah madu murni shg kedaluarsa jika disimpan di suhu ruang bisa 5tahun lebih

    Reply

  27. Pak , mau tanya , klo mata pernah dicangkok dan mengalami mslh hingga tak bisa melihat apakah bs /boleh mengalami kesembuhan dengan tetes mata ini ? trima kasih

    Reply

    admin Reply:

    mata yg pernah dioperasi tidak kami rekomendasikan, sebaiknya tidak menggunakan

    Reply

  28. kata dokter mata saya ada katarak walaupun msh kecil, kira2 brp lama pemakaiannya? trus yg putihnya agak krg bersih, bs hilang jg nggak?

    Reply

    admin Reply:

    katarak dengan tetes mata madu bisa sembuh.. biasanya setelah pemakain mata terlihat lebih bersih dari sebelumnya.

    Reply

  29. mv saya mw tanya, klo orang yang pnya mata minus itu menggunakan obat tets madu ini.
    apakah bisa langsung sembuh totall..!!!!!!!!
    N matanya apakah tidak kambuh lagii……????????

    Reply

    admin Reply:

    untuk mata min bisa membaik.. banyak yg min dibawah 3 setelah pemakain 1-3 botol tetes mata, ada perbaikan 1/4 – 1/2

    Reply

  30. katarak yg sudah parah .apakah bisa d obati dgn ditetesi madu?

    Reply

    admin Reply:

    untuk katarak ringan sampai sedang bisa menggunakan tetes mata madu umumnya 7hari sudah terlihat hasilnya. untuk karak yg kronis butuh waktu lebih lama pengyembuhannya. pemakain cukup 1-2 tetes mata 2x sehari

    Reply

Leave a Reply

Get Adobe Flash player