Baiknya dikombinasikan terapi lebah dan propolis. …

Comment posted on HOME by admin

baiknya dikombinasikan terapi lebah dan propolis.

admin also commented

  • Selamat Siang, untuk kesembuhan Ibu bisa pakai propolis aja dosis 10 tts 3x sehari. jadi bisa sekaligus menyembuhkan ketiga penyakit penyakit diatas. semoga lekas sembuh. terimakasih
  • untuk parkinson: Royal jelly 50% dan propolis. royal jelly untuk mergenerasi sel2 otak, propolis untuk memperlancar aliran darah/oksigen ke otak
  • beepollen masih berbentuk aslinya: butiran2 (granular) dan kapsul. khasiat sama saja. beepollen kapsul isi 60butir
  • wa’alaikum salam
    untuk masalah ini 1sendok madu super +7tetes propolis.. diminum langsung agar madu+propolis tadi mengencerkan dahak, mengobati langsung radang tenggorokan.
  • sari kurma boleh dikombinasikan dg madu

Recent comments by admin

  • Daftar Harga
    bedanya bee pollen serbuk adalah bee pollen yg sudah dihaluskan supaya lebah praktis pemakainnya. bee pollen asli bentuknya butiran2 kecil
  • Daftar Harga
    untuk masalah kesuburan menggunakan royal jelly 50% atau 100%. semoga lekas sembuh
  • Daftar Harga
    ada di jakarta, ongkos kirim ke medan 25rb pakai jne reguler
  • Daftar Harga
    wa’alaikum salam, ya royal jelly 100% sangat bagus buat perawatan kulit. krn royal jelly banyak kandungan kolagennya…. untuk hasil yg maksimal sebaiknya dikombinasi dg madu. selain diminum royal jelly juga bisa langsung untuk masker kulit wajah. terimaksih
  • PROPOLIS
    propolis bagus buat obat jerawat cukup dioleskan atau bisa juga pakai madu propolis

powered by SEO Super Comments

No Responses to “Baiknya dikombinasikan terapi lebah dan propolis. …”

  1. Dear Pak Bambang,
    I am visiting your website. Congratulations on the good job. I wish for a good luck for bina apiari.

  2. trimkasih propolisnya. bapak saya yang terkena thypus kronis dalam 3 hari sudah mulai pulih kembali.

    Mas, bisa ga pesan propolis untuk dikirim ke Manado? saudara saya terkena kanker payudara. trimakasih

    admin Reply:

    @anisa: propolis cair bisa kami kirim melaluai TKI JNE, silahkan kontak kami untuk jumlah pesanannya. semoga cepat sembuh saudara mba. trimaksih atas kepercayaannya.

  3. webnya sangat informatif. saya sangat ingin tahu bagaimana cara membuat propolis mentah menjadi propolis cair? klau bisa juga dimuat VIDEO cara lebah mengumpulkan propolis, mas rahmat. Selama ini saya sudah mengkonsumsi propolis cair bina apiari dan merasakan badan saya lebih segar dan trygliserid saya jadi normal kembali.
    trimaksih

  4. Situsnya sangat informatif & berguna. Saya jadi tau banyak tentang kegunaan produk2 madu.

  5. saya suka minum madu propolis, rasannya enak. Badan saya jadi ga gampang sakit. kapan pameran lagi kasih info ya.? klau ke pasar minggu jauh, bisa ga dikirim ke bogor.

  6. <Terima kasih berkat madu propolis, ibu saya terbebas dari asma. <Sekarang wajahnya lebih segar karena berat badannya bisa sedikit naik karena bisa tidur nyenyak setiaphari

  7. pak ,saya suka pusing sejak 3 tahun yang lalu ,1 tahun terakhir telinga saya berdenging terus ,kolesterol 260 ,bisa gak pak propolis mengobati keluhan saya ini.saya sdh bosan ke dokter.terimakasih sebelumnya.

  8. Ada yang mengalami mirip seperti anda, setelah konsumsi propolis 3 botol, kolesterol normal dan telinga tidak berdenging lagi.
    caranya konsumsi propolis, 7 tetes 3x sehari.
    semoga cepat sembuh.

  9. Cara membedakan madu murni dan madu palsu secara fisik gimana ya? ada yang bilang madu murni ga tembus koran dan kalau madu di celupkan ke korak api. korek tetap bisa menyala apa benar seperti itu ciri2 madu murni?

  10. Saya pernah lihat disalah satu stasiun TV ttg investigasi madu palsu. madu dicampur soda keu katanya biar di buka langsung mnyembur ke luar. bukankah madu murni juga gampang meledak?

    admin Reply:

    untuk membedakan madu murni dan madu palsu yang paling tepat adalah dengan uji laboratorium. madu mengandung enzim diastase sedangkan madu palsu tidak ada kandungan enzimnya.

    Madu yg mudah meledak biasanya krn kadar airnya yg tinggi.

  11. Mas Admin,

    Tingkatkan terus kualitas web nya. madu nya oke.

    Salam dari Serpong.

  12. anak saya suka sekali minum madu kapuk, sampai 6 sendok sehari. klau kebanyakan minum madu berbahaya tidak? tapi secara fisik dia jadi lebih sehat hampir tidak pernah sakit2 lagi.

    admin Reply:

    madu adalah makan alami yang kandungan nutrisinya sangat tinggi. meminum madu berlebih tidak berbahaya krn madu murni mudah diserap oleh darah . untuk anak kecil 3 sendok sehari sudah cukup ditambah 2tts propolis/hari. trimakaish

  13. saya tertarik untuk beternak lebah, sayang di daerah saya (bontang-Kaltim) tidak ada yang jual koloni lebah.
    tolong info penjual koloni lebah dong…
    trims.

  14. Lebah ternak kebanyakan ada di pulau Jawa. di Jawa kita lebih mudah menggembalakan koloni lebah karena lebih banyak perkebunan berbagai macam buah jika dibandingkan di luar jawa.

  15. Yth. Mas Rachmat,
    Saya sebagai salah satu distributor madu bina apiari mohon ijin untuk menyampaikan kepada para pemirsa Binaapiari.com
    Alhamdulillah kami menerima feedback dari tetangga bahwa propolis cair secara cepat bisa menyembuhkan sakit batuk dan gigi. Dan saat ini ada tetangga yang sedang mengidap sakit kanker sakitnya sudah jauh berkurang setelah mengkonsumsi propolis secara teratur 3x sehari 7 tetes. Mohon petunjuk apakah penyakit kanker akan lebih bisa disembuhkan kalau digabungkan dengan terapi sengat lebah. Terimakasih. Wassalamualaikum wr,wb.

  16. bagus nih isi webnya. saya jadi ngerti banyak tentang madu, propolis, bee pollen dan royal jelly.

    tapi artikel2 tentang cara beternak lebah masih kurang gamblang. bisa di jelaskan lebih rinci cara beternak lebah. saya sangat tertarik hal2 yang berbau natural. saya tunggu ya.

  17. mari kita dukung produk2 dalam negri bisa berjaya di negri sendiri. semoga madu dan produk lebah lainnya semakin populer untuk menyehatkan masyarakat. ()

  18. lebah madu ga berbahaya klau di pegang balita seperti gambar diatas. jadi tertarik peliahara lebah madu. selama ini saya mengaggap lebah madu sebagai binatang berbahaya!

  19. Assalamu alaikum..Boz ..kalo video lebah sudah ada..tolong link downloadx kirim ke email saya…syukron

  20. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don’t know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

    Ruth

    http://www.infrared-sauna-spot.info

  21. trimaksih madu dan propolisnya. baru kali ini saya puas beli madu. semoga selalu di jaga kwalitas madunya mas. terutama propolis bagus banget buat kesehatan. okeee

    admin Reply:

    @jimmy: sama2 mas jimmy.. trimakasih juga, semoga keluarga selalu sehat dengan meminum propolis secara teratur

  22. Yth. pengelola Bina Apiari,

    Tentang pengobatan dengan sengat lebah, apakah ada efek samping, soalnya seminggu yl. saya pernah mencoba pengobatan tsb. di suatu acara bazar (di Dephut) dan dari bekas sengatan itu sampai sekarang masih terasa gatal.

    Terima kasih.

  23. untuk terapi lebah memang sekitar 2% orang alergi terhadap sengatn lebah misalnya gatal2. tapi bisa segera diatasi dengan obat anti alergi.

    yang terapi bapak pasti bukan dari kita. kalau kami yang terapi kami beri penjelasan lengkap sebelum di terapi sengatan lebah.

  24. Menarik sekali. Mohon informasi apakah hari Sabtu/Minggu buka. Saya mau berkunjung ke Bina Apiari untuk melihat langsung dan beli madu tentunya…

  25. sabtu- minggu bisa pak.

  26. klau beli kulakan propolis atau madu gimana ya? saya sudah pernah membeli dan pakai propolis serta madu dari bina apiari. saya juga jual madu tersebut ke teman2 saya. semua responnya sangat bagus. jadi saya tertarik untuk beli madu dan propolis secara kulakan. bisakan?tolong email saya.

  27. Pak Rakhmat, saya ingin tahu tentang anatomi morfologi lebah ratu, lebah jantan, lebah pekerja dan trigona (saya pernah membaca trigona adalah sejenis lebah kecil tak bersengat) dan bagaimana warna fenotipe mereka serta gambar sketsa rumah & sarang lebah yang alamiah, apakah bahan dan bentuk bangunnya beragam (misalnya pada A. mellifera, A. dorsata, A. cerana dan Trigona). Saya juga ingin menanyakan apakah Trigona juga termasuk lebah madu dan bagaimana perbandingan ukuran besar tubuh Apis mellifera, Apis dorsata, Apis cerana dan Trigona ? Adakah spesies dari lebah madu yang memang tidak dapat diternakkan atau pun dipanen secara alamiah karena hanya memproduksi sejumlah madu yang terlalu sedikit atau hanya dapat dimanfaatkannya sendiri ? Apakah pelatihan di Bina Apiari dilaksanakan secara rutin ? Apakah Bina Apiari memiliki koleksi buku tentang biologi lebah atau species lebah ? Mohon dapat dibantu dan sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih

  28. sementara jawabanya saya emeil langsung aja. nanti akan saya buat juga artikel2 yang berkaitan dengan pertanyaan mba Andry.

  29. I was doing my reserach on Bee Products and come asross your site. It is nice blog, very educational.
    I was visiting your country in 2005. My daughter lived in Jakarta for 2 years.

    I wish you the best of health.

    Regards,

    Fatima B. Golos
    Canada

  30. madu propolis buat anak kecil bagus tidak mas? saya sering pakai madu propolis efeknya badan tidak mudah terkena flu lagi. jadi mau saya berikan rutin ke anak saya umur 3 tahun.

  31. Hasil foto saya ada bronhitis. Apa boleh kita konsumsi propolis+madu, kmd satu jam kemudian konsumsi obat kimia yg diberikan oleh dokter ????
    Adakah efek samping jika dikonsumsi scr bersamaan ??

  32. penggunaan propolis tidak ada efek sampinnya jika di gabung dengan obat2an dari dokter. justru propolis akan menetralisir zat kimia yang berbahaya dalam obat2an.

  33. Pak Admin,..

    Tolong kalo ada artikel madu & royal jelly untuk gejala penyakit parkinson, dan kalo ada ramuan khusus boleh juga. thanks yaaa….

    Salam dari Serpong

    admin Reply:

    untuk masalah syaraf dan memperkuat otak baiknya minum propolis cair dan royal jelly.

  34. Mas rahmat, saya mau tanya apakah Binaapiari ada rencana akan mengadakan pertemuan dengan para Distributornya ? kalau ada tolong kasih tahu saya, Trims atas perhatiannya.

    admin Reply:

    oke, mas arfan nanti di beritahu.

  35. trimakasih, benar juga bronchitis saya sembuh setelah minum 3 botol propolis. trimaksih ditunggu pesanan berikutnya plus copyan artikel2 propolis ya…

  36. Pak Rahmat, Saya tinggal di SUMUT. Saya ingin membeli Lebah Ratu unggulan yang produktif, tahan serangan Varoa dan tingkat higienis yang tinggi serta produksi madu yang tinggi. Apakah tersedia bibit yang seperti itu Pak?
    terimakasih.

  37. Ibu saya megalami pengapuran (karena effek susu kalsium yg tidak alami), sehingga terjadi penyempitan pembuluh darah, sehingga pada pundak, tangan, dan kaki terasa tebal & kadang kesemutan. kira ibu saya tepatnya mengkonsumsi produk apa ya..? mohon informasinya lebih lanjut.

    Thx

    Toro-Jogja

    admin Reply:

    baiknya dikombinasikan terapi lebah dan propolis.

  38. Pak Rahmat, Saya tinggal di SUMUT. Saya ingin membeli Lebah Ratu unggulan yang produktif, tahan serangan Varoa dan tingkat higienis yang tinggi serta produksi madu yang tinggi. Apakah tersedia bibit yang seperti itu Pak?
    terimakasih.

  39. Pak Rachmat,
    sy sdh bbrp lama ini langganan dgn Bpk. Sy minta penjelasannya sdkt,madu apa yg bgs buat kesuburan ya? Kalo buat memperbaiki kualitas sperma suami,madu apa yg bgs? Propolis bs? Selama ini sy pesan madu 3in1 (madu+royal jelly+bee pollen),beda enggak sm madu super? Ohya,cara minum madu yg bnr spt apa ya? Sy kok dgr ada yg blg enggak blh pk sendok stainless jd hrs pake sndk plastik,ada jg yg blg minum madu enggak blh diseduh pk air panas karna vit2 nya bs hilang..Mohon penjelasannya ya Pak. Terima kasih

    admin Reply:

    saya jawab ke email langsung ya..

  40. Pak Rahmat, Saya tinggal di Sumatera Utara, Pematang Siantar. Saya ingin membeli Lebah Ratu unggulan yang produktif, tahan serangan Varoa dan tingkat higienis yang tinggi serta produksi madu yang tinggi. Apakah tersedia bibit yang seperti itu Pak?
    terimakasih.

  41. Dear Admin,

    Saya mau pesan propolis…caranya gimana yah?
    apa boleh pesen satu dulu dan dikirim ke bandung?

    Ditunggu balasannya,

    Thanks
    Nea

    admin Reply:

    Bisa kami kirim propolisnya pakai tiki, cara pemesanan bisa dilihat didaftar harga/ clik order, http://www.binaapiari.com/daftar-harga/

  42. Dear Admin,
    Pak Rahmat, Saya tinggal di Sumatera Utara, Pematang Siantar. Saya ingin membeli Lebah Ratu unggulan yang produktif, tahan serangan Varoa dan tingkat higienis yang tinggi serta produksi madu yang tinggi. Apakah tersedia bibit yang seperti itu Pak?
    terimakasih.

  43. apakah ada madu yang aman dikosumsi untuk bayi usia 1-6 bulan?? yang diharapkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. dan dapat menjadi obat dll thx…

    admin Reply:

    untuk usia 1-6 bulan sebaiknya ibunya yang menyusuai yang mengkonsumsi madu.

  44. Dear Admin,

    Saya ada propolis yang masih mentah, hanya saja saya belum tahu cara membuat propolis cair..apakah sy bisa dapat informasi cara membuat propolis mentah menjadi cair?
    Apakah bisa untuk mengobati penyakit skizofrenia?

    terima kasih

    admin Reply:

    saya jual propolis yang sudah di ekstak pak…

  45. Yth. Mas Rachmat,
    Saya sebagai salah satu distributor madu bina apiari mohon ijin untuk menyampaikan kepada para pemirsa Binaapiari.com bahwa untuk didaerah Kaltim umumnya Samarinda khususnya, madu dari peternakan binaapiari bisa didapatkan di Jl. Latsitarda IV Perum. Bukit Indah Blok H No. 2 Samarinda(Korpotek Dalam) HP. 08125872620 ( Bp. Alpian / Bu Yayuk ).

  46. assalamualaikum.

    pak bambang, saya cuma mau bilang: madu bener2 ajaib. menakjubkan.

    saya masih sekolah di sekolah analis kimia, tapi madu bner2 menarik. insya Allah kapan2 saya ingin mendalami madu. amin.

  47. salam,
    sy punya propolis murni.sy bingung bagaimana cara mengkonsumsinya.apakah boleh jika saya makan langsung atau setelah diseduh dg air panas?
    apakah ada efek samping yang terjadi apabila lem / malam yang terkandung tersebut dimakan?
    terima kasih

    admin Reply:

    propolis mentah maksudnya ya?.. propolis mentah harus diekrtak terlebih dahulu karena masih mengandung lilin lebah. dan propolis mentah juga tidak bisa di serap tubuh

  48. Anak saya minum madu anak produksi BinaApiAri dan saya merasa cocok. Karena nafsu makan nya jadi meningkat. Saya dapatkan madu anak ini dari adik saya yang juga menggunakan (saya tidak bisa setiap waktu pesan pada adik saya ini). Yang ingin saya tanyakan di daerah tangerang saya bisa beli dimana ya? Apakah ada Agen nya di daerah Tangerang? Terima Kasih

  49. Dear bapak admin

    Yang saya maksud madu kapuk randu untuk anak. Saya bisa dapatkan dimana kalo di daerah tangerang
    Terimakasih

  50. makasih mas, anak saya yang kemarin disaranin minum madu propolis..sekarang batuknya sudah reda. oh ya sengat lebah, bisa buat asma ga ya?

  51. Wow! what an idea ! What a concept ! Beautiful .. Amazing

  52. Bapak admin,Bolehkan saya berkunjung dan belajar di peternakan lebah madu Binaapiari ?

    admin Reply:

    boleh…. sementara ini posisi peternakan masih di sukabumi, tapi sebentar lagi akan berpindah2 mengikuti musim bunga. bulan juni-juli di perkebunan kapuk randu, bulan juli- agustus di perkebunan mangga dan karet, dst

  53. Paket madu dan propolisnya sudah sampai ke Medan, trimakasih.

  54. Hence, the reason no one pays attention any more! Peyronies Disease Treatment

  55. Surfing throught the Internet i stumbled over your Page. I have to say, well done. Sorry but my English is not very good, I’m from Germany.

    Toller Artikel, nice Text! Ich w?rde da ja gerne noch ein wenig mehr erfahren! I`d like to know more about this topic!

  56. P, Gimana cara mengetahui madu asli dan palsu ?
    Trim’s.

    admin Reply:

    yang paling tepat adalah dengan uji lab sesuai standar SNI ttg madu. Atau beli madu langsung ke peternak lebah..

  57. Hey there, Great Articl! Feel free to submit your site to our Directory Free. http://www.bestlistingz.com

  58. Nice blog and post, thank you for the info

  59. Wow fantastic article you got there! it’s so interesting that I want to read more! will check back in the future

  60. That was a great post…I love this site.. Thanks

  61. propolis are very good for treatment. now I have been cured with propolis. thank

  62. Pak, madu murni multiflora itu bisa kasihkan u/ bayi umur 7 bln ke atas kah, trus madu apa yg dipakai u/ mengatasi ketombe dan cara pemakaian,trims

  63. madu apa yg cocok u/ dikomsumsi bayi 7 bln keatas agar kekebalan tubuhx kuat,.

  64. tlg donk pertanyaan saya tgl 20 juni 2009 di jawab, trimasih sebelumx

  65. Salam hangat dari tabloid Trans Agro
    Semoga kita bisa bekerja sama
    Sukses Selalu buat Bina Apiari

  66. Pak, saya mau tanya. kalau mengobati wasir/ambeian itu caranya gimana? dan apa yang harus saya konsumsi dari jenis produk ini?
    Mohon informasinya karena saat ini saya sedang hamil dan ingin melahirkan secara normal, namun ada kendala yaitu wasir/ambeian. Dan apakah aman untuk wanita hamil?
    Terima kasih sebelumnya dan sukses selalu

    admin Reply:

    untuk wasir, propolis dioleskan pada daerah yang terluka. sebagian juga diminum langsung 7 tetes 3x sehari. semoga cepat sembuh

  67. Thanks Everything

  68. I was wondering how can I contact the owner of this site for advertising feedback? I love PROPOLIS. Thankyou

  69. boss mau tanya…di rumah sayah terserang lebah..tapi engga tau apa lebah madu atau lebah apa…bagus nya di gimanain yah ????

    admin Reply:

    Dilihat bentuk lebahnya….umumnya yang masuk rumah adalah lebah jenis apis cenara…bentuknya lebih kecil dari lebah ternak…lebah jenis ini tidak berbahaya…hanya dengan pengasapan lebah akan pergi. pengasapan bisa dengan karung goni agak basah dibakar…

  70. Yth Binaapiari,
    kmrn saya br saja membeli produk bina apiari propolis cair,royal jelly 25% dan madu super utk ibu saya yg sedang berjuang dr diabet..Yg ingin saya tanyakan..mohon diberi petunjuk bagaimana menggunakan atau cara mengkolaborasikan ketiga produk tersbut agar hasilnya lbh maksimal,dan brpa lama baru terasa hasilnya.Kmudian,apabila jempol kakinya terluka/bgian tubuh terluka,produk mana yg sbaiknya dioleskan ke luka trsebut,krn yg saya takutkan apabila tdk ditangani dgn cpt dan bnr akan trjadi pmbusukan.Mohon bantuannya.Timakasih.

    salam,

    admin Reply:

    untuk luka diabetes sebaiknya diteteskan propolis langsung atau bisa juga dicampur dengan madu. silahkan dibaca artikel ini http://www.binaapiari.com/madu-cegah-amputasi-pasien-diabetes/

  71. Assalamualaikum.
    ada pertanyaan buat Bapak.. Dari produk dari Bina Apiari mana yang dapat menyembuhkan penyakit amandel, karena ada sepupu saya kata dokter ada amandel dan dianjurkan sama dokter untuk dioperasi.terimakasih sebelumnya atas tanggapannya..wassalam.

    admin Reply:

    Pakai produk Propolis pak…untuk amandel

  72. assalamualaikum
    saya tertarik untuk menjadi agen Bina Apiari, ada tidak peluang untuk menjadi agen di kota sinjai sul-sel, walaupun cuma produk ” Propolis, Bee Polen, Royal Jelly dan obat tetes mata…dan untuk menjadi agen apa saja syart2nya termasuk cara pemesanannya produknya ?
    syukron

  73. Thank You for that article. Have you ever needed to do the same thing but for somebody else?

  74. You?ve written nice post, I am gonna bookmark this page, thanks for info. pmrtelsiz

  75. Perfect article
    congrulation giysi giydirme

  76. Thanks admin this is web sites very nice .

  77. setelah saya membaca artikel tentang madu, propolis, bee pollen dan royal jelly, saya jadi ingin bertanya apa yang lebah makan kalo semua yang di hasilkan lebah di panen, apa itu tidak menurunkan kualitas semua produk yang dihasilkan lebah?

    admin Reply:

    @dian: tidak semua hasil lebah kita panen… tetap kita sisakan sebagai makanan cadangan lebah.

  78. dahsyat infonya

  79. Terima kasih mas rahmat, artikelnya, memberikan tambahan wawasan ilmu & kesehatan

  80. It’s wonderfull. Thanks Blogger, nice!

  81. I think the best kind of liver cleanse is to eat lots of fresh natural foods and drink lots of water. Be kind to your body and liver. Stop eating “fast food” and convenience foods. Big food companies are in the business of making profits and they add cheap ingredients like sugar, corn syrups, partially hydrogenated oils to many of the foods that you buy. Propolis is the best product..

  82. Mau tanya pak? apakah beda kandungan madu hutan dan madu ternak?

  83. Dear Pak Bambang,
    Anak saya (7 th) terkena TB 6 bln yg lalu dan sdh selesai menjalani terapi obat, akan tetapi sjk 2 bln yg lalu batuknya tidak sembuh2, dan sesudah di rontgen msh ada bercak putih yg menurut dokter adalah lendir. Saya tdk tahu apakah TBnya sdh clear atau blm, saya ingin mengobati anak saya dgn propolis cair utk mengobati batuk/paru2nya. Boleh kah anak 7 thn mengkonsumsinya dan brp dosisnya. Terimakasih.

  84. Alhamdulillah…. Anaku skr sudah tidak mudah terserang flu.. Tadinya klau tetangga ada yg flu, cepat sekali tertular. Trimakasih sarannya rutin minum 2-3 tts propolis sehari

  85. Mohon daftar produk beserta harga
    Kami ingin mengkunsumsinya.
    Terimakasih.
    Ibu Nani

  86. Great. I like your posts. Keep going…

  87. ini baru postingan berkualitas namanya :)

  88. mudah2 han usaha di bidang lebah madu menjadi lebih maju dan berkembang serta dikenal masyarakat secara umum dan luas.

  89. Untuk pengujian sederhana secara fisik sudah banyak dibahas namun sekarang pemalsuan madu juga sudah bisa membuat madu palsu sama persis secara fisik dengan madu asli.

    hal yang tidak dapat dipalsukan dari madu murni adalah adanya kandungan enzim2 alami yg dihasilkan lebah. jadi dalam pengujian Lab yg paling perlu diperhatikan adalah kandungan enzimnya spt enzim diatase

  90. Untuk pengujian SNI Bina Apriari diujikan di lembaga apa ya? Adakah jangka waktu pengujiannya? Jika bisa, saya hendak mengajukan study banding untuk bahan proposal Penelitian karya mahasiswa saya. Terimakasih Bina Apiari.

  91. Amazing article we have to spread the word about this web site.You deserve to have a lot more recognition .

  92. Selamat Siang Pak/Ibu.
    Saya Tertarik dengan Madu Propolis. Keponakan saya menderita Bronchitis katanya dengan madu Propolis bisa sembuh. apa benar?. dimana saya bisa membelinya?

    Demikian. Salam

    Novita
    Palangka Raya -Kalteng

  93. Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokaatuh, baarokallahu fiikum, Bapak yg saya hormati, umur saya 59 tahun seorang duda, sebentar lagi saya mau menikah dengan akhwat yang beda umur 15 tahun, untuk persiapan kondisi kesehatan dan stamina dlm menghadapi hal tersebut agar pasangan saya tidak kecewa, adakah ramuan madu untuk menjaga kesehatan dan stamina. Selain itu saya pernah beli madu di “Rumah Madu” , saya belum tahu madu tersebut asli atau tidak, tetapi madu tersebut malah dikerubungi semut, apa benar semut itu suka dengan madu, atas penjelasannya, Syukron Jazaakallaahukhoir.
    Ttd. Abu Fajri (tolong balasannya kealamat email)

    admin Reply:

    konsumsi Madu 3in1 (madu, beepollen dan royal jelly) cukup bagus buat stamina Instant

  94. cara beternak lebah bisa dilihat di: http://www.binaapiari.com/lebah-madu/ yg pasti memiliki min satu koloni lebah dan linkungan mendukung pakan lebahnya

  95. binggung. hehehe ada yang jual lebah sekoloni ga mas?

  96. Assalamualaikum wr.wb
    Pertama saya bersyukur kepada Alloh telah disembuhkan penyakit tukak lambung saya selama satu minggu saya tersiksa dengan cegukan sudah ke dokter tetap aja sampai susah tidur ,kemudian tetangga kasih tahu untuk coba propolis cair dari bapak , hari jumat 18januari 11 saya beli ke alamat rumah bapak dan alhamdulillah sampai sekarang mudah-mudahan selamanya sembuh total .. Memang banyak propolis cair tapi yang produk bapak lain dari yang sama terima kasih pak Ir Bambang semoga Alloh selalalu memberikan kesehatan pada bapk dan keluarga.

    wassalamualaikum

  97. pak,
    Istri saya skrg lg hamil, madu apa yang bagus untuk diminum ibu hamil ? Dia sukanya minum sari kurma boleh gak di campur propolis dan madu? Kalau boleh Saya mau order pak.Tolong dosisnya berapa ya ?
    . terima kasih

    admin Reply:

    sari kurma boleh dikombinasikan dg madu

  98. assalamualaikum.
    Pak, saya dari banjarmasin, kalsel. Tertarik sekali dengan khasiat madu dan propolis bina apiari. Selama ini tenggorokan saya selalu berdahak, dan hidung selalu tersumbat meski tidak sedang pilek. Juga sering merasa gatal2 di tenggorokan sebelah kiri, kalau sudah kambuh, mata sebelah kiri jadi merah. Saya minta info produk bina apiari + harga, kalau bisa reply juga di email. Terimakasih bnyak sebelumnya.

    admin Reply:

    wa’alaikum salam
    untuk masalah ini 1sendok madu super +7tetes propolis.. diminum langsung agar madu+propolis tadi mengencerkan dahak, mengobati langsung radang tenggorokan.

  99. mantab…!!!
    (lanjutkan)

    :)

  100. Terima kasih untuk obat tetes mata propolisnya. Dulu mata saya minus 125, tp stlah pemakaian 6 botol, sekarang sudah berkurang menjadi minus 75, alhamdulillah..selain itu ternyata tetes matanya juga bisa untuk menyembuhkan penyakit mata berair mamah saya.
    dan sekarang saya mau pesan lagi pak :)

  101. mau tanya pak, apa boleh madu diseduh dgn air panas?..apakah sendok stainless tidak boleh dipakai untuk mengambi madu dari botol?..terimakasih

  102. Saya baru baca artikel tentang lebah,katanya sengatan Ўɐ♌ğ mengandung melittin bisa membbunuh virus hiv. Apa benar itu yaaa? Subkhanallah klo benar,,, ternyata begtiu banyak manfaat dari lebah sampai sampai racunnya saja bisa buat obat

  103. Pak,mau nanya kalau Bee polen 200 grm itu bentuk cair atau tablet? kalau kapsul itu kasiat sama dgn yg gram?saya mau beli 1 botol bee polen yg 200 grm , propolis yg 6 ml 1 botol, madu hitam 1 botol, obat tetes mata madu 2 botol,harga berapa?ongkos kirim brapa? saya ada di jakarta kota dekat stasiun KA BEOS KOTA,GLODOK, biasanya kan lebih murah dari list harga kalau via email? hehehe,Madu hitam itu maksudnya apa Pak? madu dari hutan tanpa campuran?beda apa dengan madu jenis lain yg Bapak jual? trimakasih atas jawabannya

    admin Reply:

    beepollen masih berbentuk aslinya: butiran2 (granular) dan kapsul. khasiat sama saja. beepollen kapsul isi 60butir

  104. mau nanya pak..madu apa yg cocok untuk mengurangi efek penyakit parkinson?

    admin Reply:

    untuk parkinson: Royal jelly 50% dan propolis. royal jelly untuk mergenerasi sel2 otak, propolis untuk memperlancar aliran darah/oksigen ke otak

  105. kalau sering menguap madu jenis apa yg harus dikonsumsi dan brp dosisnya?

  106. Saya sudah beli propolis madunya… anak saya suka sekali, tapi yg jelas anak makin sehat aja tidak mudah sakit2an lagi spt flu. biasanya klau dirumah ada yg flu paginya ikutan flu. sekarang Alhamdulilah… terimakasih binaapiari

  107. selamat siang pak , ibu saya penderita asto positif,trigliserida tinggi dan asam urat ….sebelumnya saya membaca bahwa asto positif dpt sembuh dengan minum propolis dan madu super royal jelly, tapi untuk penyakit lainnya ibu saya harus minum apa??? sedangkan kadar gula dalam darah ibu saya sudah diambang batas, apakah tdk ada pengaruh klo minum madu…tolong informasinya pak,

    admin Reply:

    Selamat Siang, untuk kesembuhan Ibu bisa pakai propolis aja dosis 10 tts 3x sehari. jadi bisa sekaligus menyembuhkan ketiga penyakit penyakit diatas. semoga lekas sembuh. terimakasih

Get Adobe Flash player