Peluang Usaha

 

Bina Apiari adalah satu-satunya peternakan lebah di Indonesia yang mendapatkan penghargaan sebagi “Perintis Peternakan Lebah di Indonesia dari menteri kehutanan RI tahun 2004. Keberadaan Bina Apiari telah diakui secara nasional dan internasional (baca profil bina apiari) sby Peluang Usaha Owner Bina Apiari, Ir bambang sedang menjelaskan tenteng peternakan lebah bina apiari kepada Presiden RI bapak SBY   

Bina Apiari memasarkan produknya langsung kekonsumen sehingga dengan berbelanja Madu, Royal jelly, propolis, dan Bee pollen di tempat kami , Anda juga bisa sekaligus mempelajari dan melihat secara langsung kehidupan Koloni lebah, Ratu lebah, Peternakan lebah dan juga mengetahui apakah madu itu murni atau tidak.

 

Kami juga memberikan “Pelung Usaha Paket Istimewa” kepada Anda. Untuk menjadi Agen memasarkan semua produk Bina Apiari dengan keuntungan yang menarik.

Keuntungan Bermitra dengan Bina Apiari: Tanpa Join Fee, 100% Usaha milik Anda, Laba usaha semua milik Anda, Jaminan Suplai Madu yang Murni, Konsultasi Pemasaran dan Produk, Paket sudah termasuk VCD lebah liputan Bina Apiari oleh Acara “WAU-WAU” TV Indosiar, Staterkit, Spanduk, Brosur. Semua Keuntungan Bermitra, Anda dapatkan hanya dengan Rp. 1,075,000. dan anda mendapatkan produk senilai Rp. 1,250,000 plus semua keuntungan diatas.

Segera dapatkan Peluang Usaha ini, kami memberikan kesempatan terbatas untuk Wilayah JABOTABEK.

Silahkan mempelajari profil peternakan kami, produk, kehidupan lebah, dan peluang usaha di menu utama kami. Dan dapatkan tip-tip menarik seputar kesehatan dengan produk lebah. 

3 Responses to “Peluang Usaha”

  1. Cukup menarik usaha ini, tapi bagaiaman dan kemana pasar madu ini, apakah fokus di dalam negeri saja atau juga peluang ekspornya terbuka? bila iya negara mana yang menjadi tujuannya,

    terima kasih

    Reply

  2. saat ini masih fokus di jabotabek aja, karena stok panen madu untuk tahun ini hanya berkisar 15 Ton. cukup banyak permintaan pasar tapi kami ingin tetap menjaga kwalitas jadi dipasarkan secara langsung ke konsumen dan distributor.

    konsumen dan distributor bisa langsung mencicipi dan mengetahui kawalitas madu kami. saya sangat senang menjual madu ke konsumen atau distributor yang sudah biasa membedakan madu muri atau bukan. Jadi mereka menilai kawalitas madu lebih obyektif.

    Reply

  3. Pelanggan saya ada yang mulai fanatik dengan madu BINA APIARI, karena lebih “nendang” rasanya.
    Madu Indonesia lebih cocok untuk orang Indonesia dibanding madu Arab. Kadar airnya seimbang dengan kebutuhan air tubuh manusia Indonesia.
    Ternyata untuk kelas MURNI, pasar di Jakarta pun masih sangat terbuka dan membutuhkan!

    Reply

Leave a Reply

Get Adobe Flash player